Booking.com

Krisna Wisata Kuliner Singaraja

Mungkin tidak akan banyak yang dapat aku ceritakan wacana Krisna Wisata Kuliner ini sebab aku kurang begitu suka dengan wisata kuliner. Krisna Wisata Kuliner ini terletak dibelakang bangunan Krisna buah tangan 5 yang berada di Temukus jalan raya Singaraja Seririt. Setelah tiba dari Vihara Dharma Giri dan air Terjun Tinggarsari, aku sempatkan mampir ke Krisna Wisata Kuliner ini untuk membeli makanan.

Mungkin tidak akan banyak yang dapat aku ceritakan wacana  Krisna Wisata Kuliner Singaraja

Area Krisna Wisata Kuliner (KWK) ini sangat luas, jikalau kau masuk ke Krisna Oleh-oleh 5, maka kau dapat eksklusif bawa motor masuk menuju areal parkir di KWK ini. Baru masuk kau akan melihat candi yang besar dan di depannya ada dua ekor singa. Setelah masuk ke dalam kau akan melihat patung tokoh Krisna membawa seruling yang berada di tengah bak berbentuk bulat.

Mungkin tidak akan banyak yang dapat aku ceritakan wacana  Krisna Wisata Kuliner Singaraja

Setelah sempat mengambil beberapa foto di depan patung Krisna tersebut, aku juga sempat mengambil foto di depan patung barong yang ada ditengah taman. Setelah itu lanjut mencari daerah makan. Kami putuskan untuk makan ditempat yang paling bersahabat ialah lawar dolong. Setelah hingga eksklusif pesan kuliner ialah nasi lawar kuwir isi jukut ares pokoknya komplit minumnya jus lemon.

Mungkin tidak akan banyak yang dapat aku ceritakan wacana  Krisna Wisata Kuliner Singaraja

Bagi aku yang jarang makan diluar harga kuliner disana itu termasuk mahal, belum lagi kena tax & service jadi harga menjadi lebih mahal. Selama ini aku memang jarang makan diluar jadi kurang tahu daerah makan dan juga harga makanannya. Setelah final makan aku eksklusif pulang sebab hari sudah sore.

Mungkin tidak akan banyak yang dapat aku ceritakan wacana  Krisna Wisata Kuliner Singaraja

Sebenarnya di belakang sana masih ada beberapa pemandangan yang dapat dinikmati, namun aku tidak tahu apa saja itu. Bahkan di belakang sana ada kapal terbang yang parkir menyerupai yang terlihat pada gambar di atas. Saat akan pulang harus bayar parkir sepeda motor Rp 1.000.  Nah itulah sedikit dongeng ketika aku masuk ke Krisna Wisata Kuliner, supaya bermanfaat.
Krisna Wisata Kuliner Singaraja Krisna Wisata Kuliner Singaraja Reviewed by agus on Maret 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.