Booking.com

Keramas Aero Park Di Gianyar Bali

Mungkin sudah banyak yang tahu perihal keberadaan dari Keramas Aero Park ini, alasannya semenjak awal pembangunan Keramas Aero Park ini sudah heboh alasannya ada bangkai pesawat Boeing 737 yang parkir di pundak jalan Bay Pass Ida Bagus Mantra beberapa bulan lalu. Setelah itu banyak orang yang ingin tau dengan keberadaan tubuh pesawat tersebut dan mencari gosip dan ternyata pesawat tersebut akan digunakan untuk menciptakan sebuah restoran yang berada di Keramas, Gianyar, Bali.

Mungkin sudah banyak yang tahu perihal keberadaan dari  Keramas Aero Park di Gianyar Bali
Foto: melalay.com
Saat Keramas Aero Park ini belum jadi atau ketika masa proses pembangunan sudah banyak orang yang berkunjung ke sana untuk sekedar melihat pesawat Boeing 737 itu dan sekedar berfoto dengan latar belakang pesawat terbang yang ada di areal sawah yang luas. Nah ketika ini Keramas Aero Park ini sudah resmi beroperasi alasannya sudah soft launching pada tanggal 15 Oktober 2016 lalu.

Keramas Aero Park yang berlokasi di Jl. Bay Pass Prof. Ida Bagus Mantra KM. 28, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali ini menjadi sesuatu yang gres di Bali. Keramas Aeropark yaitu daerah hangout gres buat kau bersama pasangan atau keluarga yang ingin mencicipi daerah makan yang mempunyai sensasi berbeda. Mengusung konsep dining di dalam tubuh pesawat, daerah ini eksklusif hit dan ramai pengunjung. Restoran utamanya yaitu sebuah bangkai pesawat Boeing 737 yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa menjadi daerah makan asyik tanpa kehilangan nuansa di dalam pesawatnya.

Mungkin sudah banyak yang tahu perihal keberadaan dari  Keramas Aero Park di Gianyar Bali
Foto: melalay.com
Sebagian besar komponen pesawat masih dipertahankan. Dari tubuh pesawat hingga interior masih orisinil menyerupai pesawat pada umumnya. Namun ada beberapa bab yang dimodifikasi terutama pada bab tangga naik menuju tubuh pesawat dan pada bab interior seat atau daerah duduknya juga dimodifikasi. Bila seat di pesawat berjejer menghadap ke depan, seat di Keramas Aero park ini diatur menyerupai halnya sebuah restoran. Meja dan dingklik ditaruh di kiri kanan erat dengan jendela dan pada bab tengah yaitu area jalan layaknya menyerupai di pesawat.
Jika kau akan menikmati masakan yang ada di Restoran Keramas Aero Park ini maka sistemnya mungkin akan berbeda dengan restoran pada umumnya. Saat akan makan di Keramas Aeropark kau harus bayar dulu sebelum sanggup menikmati suasana makan di dalam tubuh pesawat. Setelah kau membayar paket yang kau pesan, gres kau boleh naik dan masuk ke dalam pesawat. Bila kau tidak mau membayar paket makan di dalam pesawat, kau tetap sanggup makan di sini tapi di bawah pesawat.

Mungkin sudah banyak yang tahu perihal keberadaan dari  Keramas Aero Park di Gianyar Bali
Foto: melalay.com
Ada beberapa paket makan di Restoran yang ada di Keramas Aero Park ini. Salah satunya yaitu Paket Boarding (Makan di Dalam Pesawat) Rp. 250.000/2 orang. Dengan paket itu kau bisa masuk dan menikmati pengalaman makan di dalam pesawat. Harga ini sudah termasuk masakan pembuka berupa salad, main course, dan masakan epilog plus air mineral. Harga itu belum termasuk pajak. Total untuk 2 orang kau akan membayar sekitar Rp. 280.000. Ada pula paket untuk empat orang bila kau tiba bersama rombongan dan harganya lebih murah menjadi Rp 450.000/ 4 orang belum termasuk tax dan service.

Mungkin sudah banyak yang tahu perihal keberadaan dari  Keramas Aero Park di Gianyar Bali
Foto: melalay.com
Saat akan memasuki restoran yang ada pada tubuh pesawat tersebut kau tidak sanggup memilih sendiri daerah duduk yang kau inginkan. Di sini daerah duduk ditentukan di kasir ketika kau membayar tiket dan kau akan diantar oleh pelayan untuk mencari daerah duduk yang kau dapatkan untuk menikmati masakan dan pemandangan dari dalam tubuh pesawat.

Karena daerah ini gres di buka dan banyak orang ingin tau ingin menikmati suasana makan dan pemandangan dari dalam tubuh pesawat, maka pada selesai pekan atau hari libur daerah ini selalu ramai, maka dari itu hindari tiba pada hari libur ke daerah ini bila tidak ingin bertemu dengan banyak orang dan suasana menjadi kurang lezat alasannya kebanyakan orang.

Kabarnya dalam waktu erat di Keramas Aero Park ini juga akan di bangkit Hotel dengan tubuh pesawat. Meski belum ada kabar niscaya kapan hotel dengan tubuh pesawat itu di bangkit namun kabarnya itu sudah niscaya menyerupai salah satu staff yang ada di Keramas Aero Park. Nah itulah info singkat perihal Keramas Aero Park, untuk info lengkap sanggup hubungi nomor telepon Keramas Aeropark di (0361) 4791718 atau sanggup juga kunjungi web Baliaeropak, biar bermanfaat.
Keramas Aero Park Di Gianyar Bali Keramas Aero Park Di Gianyar Bali Reviewed by agus on Maret 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.