Booking.com

Apa Itu Pengertian Pedestrian?

Bagi kau yang tumben atau gres pertama kali mendengar kata pedestrian ini mungkin masih resah apa arti dari kata pedestrian ini. Kata pedestrian ini merupakan istilah bagi mereka yang suka berjalan kaki dalam melaksanakan aktivitasnya baik untuk sekedar berolah raga atau memang dalam acara sehari-hari menyerupai pergi ke kantor, ke sekolah, ke pasar dan lain-lain yang masih sanggup dijangkau dengan berjalan kaki.

Bagi kau yang tumben atau gres pertama kali mendengar kata pedestrian ini mungkin masih b Apa itu Pengertian Pedestrian?

Jika kau mengetik kata pedestrian dalam pencarian di mesin pencari menyerupai Google maka akan muncul terjemahan dari Bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Dalam terjemahan tersebut pedestrian artinya pejalan kaki. Memang betul pedestrian ini identik dengan pejalan kaki serta segala fasilitasnya menyerupai trotoar, zebra cross dan lain-lain yang menunjang acara bagi pejalan kaki untuk merasa nyaman tanpa takut tertabrak oleh kendaraan.

Bagi kau yang tumben atau gres pertama kali mendengar kata pedestrian ini mungkin masih b Apa itu Pengertian Pedestrian?

Kata pedestrian ini juga sudah diadopsi sebagai bahasa Indonesia yang artinya juga hampir sama yakni pejalan kaki. Kata pedestrian ini kini juga sering dipakai di media-media online untuk mengganti kata pejalan kaki yang cenderung kurang menerima perhatian dari pemakai jalan terutama yang menggunakan sepeda motor.

Nah dalam pemakaian kata pedestrian ini sering orang rancu dalam mengartikannya, kata pedestrian itu merupakan kata yang artinya pejalan kaki, bukan sarana atau akomodasi bagi pejalan kaki. Nah untuk sarana bagi para pedestrian itu biasanya ada disebut tempat atau jalur pedestrian yang menawarkan bahwa itu ialah khusus untuk pejalan kaki contohnya trotoar, zebra cross dan lain-lain.

Nah bagaimana dengan akomodasi pedestrian di Indonesia? Nah inilah yang sering jadi duduk perkara dimana jalur pedestrian menyerupai trotoar banyak dijadikan sebagai tempat parkir atau tempat berjualan oleh pedagang kaki lima. Oleh lantaran itu para pedestrian merasa tidak nyaman jikalau melewati jalur pedestrian yang menyerupai itu. Nah itulah sedikit klarifikasi perihal arti kata pedestrian, supaya bermanfaat.
Apa Itu Pengertian Pedestrian? Apa Itu Pengertian Pedestrian? Reviewed by agus on Maret 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.