Booking.com

Angkringan Masberto Di Kerobokan Badung

Setiap insan punya huruf masing-masing, salah satu yang saya miliki yaitu tidak suka diatur ingin bebas sesuka hati untuk melaksanakan sesuatu. Namun kadang alasannya yaitu sesuatu yang tidak memungkinkan maka sifat itu harus dijinakkan untuk dapat berinteraksi dengan orang lain dalam satu atap yang namanya hukum perusahaan.


Kadang kalau orang ingin bebas maka beliau memutuskan untuk mempunyai pekerjaan sendiri tanpa harus bekerja dengan orang lain, sehingga waktu yang kita miliki kita sendiri yang mengaturnya tanpa ada hukum yang harus ditaati dan saat dilanggar akan dikenai sanksi. Sebagai contoh, yang sedang hangat belakangan ini yaitu dihentikan menggunakan gelang Tridatu.

Seperti yang dilakukan oleh seorang laki-laki dari Negara, beliau menentukan untuk keluar dari tempatnya bekerja sebagai Chef di sebuah villa yang ada di Kerobokan. Saat ini beliau menentukan untuk membuka sebuah angkringan yang berlokasi di jalan Taman Kerobokan kelod sebelah utara pertigaan sunset road di depan rajawali mart sebelah utara nasi padang.


Dia sudah membuka angkringan tersebut kurang lebih 6 bulan lalu. Kemarin malam saya sempat ke sana untuk mencoba melihat lokasi dan mencoba makannya. Angkringan Masberto ini menyediakan beberapa makanan dan minuman. Nama angkringannya memang agak menyerupai nama jawa, tapi orang yang punya ini yaitu orang orisinil Bali dan Hindu dari Negara jadi 100 % Sukla. Silakan lihat daftar sajian dari angkringan Masberto, menyerupai yang terlihat pada gambar dibawah ini.


Mungkin yang punya angkringan ini yaitu satu tipe orang yang ingin bebas dan tidak mau terikat oleh hukum apapun, jadi jalan terbaik untuk itu yaitu membuka perjuangan sendiri, meskipun perjuangan kecil yang penting halal dan sudah berusaha untuk menjadi bos dari perjuangan yang dimilikinya.

Untuk sukses tidak melulu harus melalui jenjang karir yang harus dikejar dengan bekerja pada sebuah perusahaan. Meski hanya dengan memulai perjuangan kecil tentu juga dapat untuk mencapai sukses, nah tergantung pintar-pintar mengelola perjuangan yang sudah dimiliki.

Pengen tahu siapa pemilik angkringan Masberto ini? orangnya ganteng bro, tampang gahol dan kekinian. Saat menunggu angkringan dan memasak pun beliau tetap kekinian dengan pakaiannya yang modis, menyerupai yang terlihat pada foto di bawah ini. 


Angkringan Masberto Di Kerobokan Badung Angkringan Masberto Di Kerobokan Badung Reviewed by agus on Maret 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.