Booking.com

Lanyaan Jogging Track Di Desa Tamblang

Brosis, kembali aku ingin bercerita ihwal desa aku yakni Desa Tamblang bekerjsama berbagai yang dapat diceritakan ihwal desa Tamblang, contohnya Air Terjun Carat namun alasannya yaitu keterbatasan banyak hal karenanya tidak dapat sekalian aku ceritakan di sini. Kali ini aku akan mencoba menawarkan sebuah rekomendasi daerah Jogging yang ada di desa Tamblang. Sebenarnya ini bukan daerah jogging namun ini yaitu jalan Subak yang tidak mengecewakan elok untuk digunakan Jogging baik pagi hari maupun sore hari.

 kembali aku ingin bercerita ihwal desa aku yakni  Lanyaan Jogging Track di Desa Tamblang


Untuk menemukan jogging track ini sangat mudah, kau dapat masuk lewat jalan pasar Tamblang dan jikalau kau membawa sepeda motor nanti dapat diparkir di pinggir jalan di depan warung Pak Ketut Sutarjana. Bisa juga lewat jalan di sebelah utara Pura Dalem Dasar Tamblang, nanti jikalau bawa motor juga parkirnya di daerah yang sama. Nah jikalau sudah parkir maka silakan cari arah jalan ke utara untuk menjelajahi jalur jogging yang elok ini.

 kembali aku ingin bercerita ihwal desa aku yakni  Lanyaan Jogging Track di Desa Tamblang

Jika jogging di pagi hari sangat dibutuhkan tidak terlalu pagi sekali, biarkan hingga sinar matahari terlihat sedikit alasannya yaitu jalan tanpa penerangan. Jika pada sore hari maka tidak perlu khawatir. Jalur ini juga sudah ramai alasannya yaitu sudah ada banyak rumah warga di sepanjang jalan ini namun jaraknya agak jauh-jauh sedikit.

Baca juga: Jalur Gowes di Desa Tamblang

Panjang jalur jogging ini sekitar 1.5 km dan sepanjang jalan akan terlihat pemandangan sawah, pepohonan yang hijau dan juga hamparan bukit dibagian barat. Jalan yang dilewati juga sudah elok yakni ada yang di beton dan ada juga aspal namun ada beberapa titik jalan masih sedikit hancur namun masih mungkin untuk dilewati.

Jalur ini cocok untuk Jogging di pagi hari maupun sore hari, di pagi hari masih banyak terdengar bunyi burung. Bagian barat jalan sepanjang jalan ada sungai kecil. Jika kau sudah tamat jogging, jikalau kau belum sarapan maka dapat mampir di warung Pak Ketut Sutarjana, di sana biasanya pagi hari menjual Godoh biu atau Godoh selo misi Gula Bali orisinil dan juga kopi (promo dik). Lokasi Jogging track ini di Dusun Kaja Kangin desa Tamblang Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng tepatnya jalan Subak Lanyaan. 


Mari kita budayakan hidup sehat mulai dari hal yang paling kecil yakni jalan kaki, salam hidup sehat. Jika kau ingin melihat lebih banyak gambar, silakan tonton video dibawah ini, semoga menyenangkan.

Lanyaan Jogging Track Di Desa Tamblang Lanyaan Jogging Track Di Desa Tamblang Reviewed by agus on Maret 03, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.